Sunday, November 2, 2008

Gemastik 2008 Final Day

BANGUN SIANG!!! HOREEE!!! seneng banget pas gw bangun.. soalnya uda siang.. akhirnya gw bisa tidur lama.. wkwkwkwk.. bangun2 gw mandi trus ke IT Telkom lagi buat ngurusin duit transport.. Setelah ngurus duit dan makan, gw dan yang laen liat2 pameran lagi.. Di sini ada suatu kejadian yang mengetuk hati gw.. ^^ Gw mampir di stand datamining, dan di sana gw mendapatkan suatu pemikiran. Di IT Telkom rupanya ada suatu kelompok yang melakukan riset di bidang datamining.. Trus gw mikir2 lagi.. Di binus kok ga ada ya? Dan kebetulan gw adalah pengurus HIMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika) Binus.. Trus gw mikir2 lagi, sepertinya akan indah kalo di binus ada hal2 seperti itu.. Seandainya HIMTI bisa menjadi wadah untuk mahasiswa/i TI dalam melakukan research and development maka fungsi HIMTI sebagai HMJ bakal terpenuhi seutuhnya.. Karena di dalam pemikiran gw, HMJ itu seharusnya merupakan wadah bagi para mahasiswa/i untuk mengembangkan ilmu lebih dalam lagi di jurusannya.. Dan menurut pengamatan gw, HMJ di binus tidak seperti itu.. ^^

Nah, setelah dari pameran.. kita melakukan hal2 ga jelas.. trus gw liat2 si shu lagi inetan di laptopnya.. Dan gw menemukan sebuah penemuan yang berharga.. ternyata di perpus bisa inetan gratis.. Gw pun langsung menuju perpus.. niatnya si mo inetan.. tapi sampe sana.. gw iseng liat2 perpusnya.. mengexplore lantai 2.. Dan gw menemukan sebuah penampakan.. Seorang wanita berambut panjang, bermata 2, kaki 2, tangan 2, pake jaket merah.. Sedang membaca buku.. wkwkwk.. Dan wanita itu ternyata fiona.. ^^ gw samperin de.. liat2 ternyata lagi baca buku algoritma.. wah.. trus gw iseng2 liat2 koleksi buku komputer IT Telkom dan menemukan sebuah buku menarik, yaitu mengenai computer graphic.. Gw jadinya baca2 de.. Setelah bosen, gw ke bawah buat inetan.. Trus makan de.. ^^ Makannya si lumayan, prasmanan gitu...

Kondisi hall sebelom closing ceremony

Selesai makan closing ceremony.. Tarian2 daerah gitu.. Trus pengumuman pemenang.. dan binus juara 1, 2 dan 3 algorithm contest.. ^^ Trus binus dapet juara umum kedua.. ^^ padahal cuma ikut 1 bidang.. :p taon depan kayanya musti memperluas sayap di bidang laen.. biar juara 1.. hehehe.. Di closing ceremony ini ada hal yang sangat amat teramat mengecewakan.. Karena, kami semua yg hadir di sana batal membawa pulang oleh2 angklung.. aaaaaaarrgghh.. uda seneng2 di kasih angklung, belajar cara maennya.. eh.. ga taunya di balikin.. T_T Trus memory kamera gw juga kritis, karena ga sempet transfer foto2 Hilet.. Jadinya cuma bisa foto sedikit de.. padahal banyak objek2 bagus yang menarik untuk di foto.. T_T
Setelah closing ceremony kelar, kita pulang dan.. wow.. bus nya di kawal polisi.. keren.. ^^

Team Tweety yang juara 1

penyerahan hadiah ^^

Malemnya ke Mc D lagi.. trus.. di sini mulailah pembicaraan yang sangat hangat.. membahas algoritma tentang cara2 mendapatkan cewe... wkwkwk.. si shu pun dengan resmi jadi muridnya si FJ.. wkwkwkwk... ^^ gw si kaga mau.. :p

Keesokan harinya, kita pulang de.. akhirnya gw kembali ke jakarta setelah 1 minggu berada di luar kota.. ^^ pulang2, proyek dan tugas2 pun menanti.. ^^

2 comments:

Anonymous said...

waks.. sapa yah ini :D ... koq baru posting skrg .. :D .. coba mas gugling ... uda ada yg posting ttg kemenangannya d gemastik kmaren :D .. tapi ada juga yg kalah tetep d post .. hahahah ...

btw dr bnus yakh ? salak menal .. eh salam kenal maksudna .. hihi

pieceofsky said...

wah.. soalnya emang baru post sekarang si.. ^^ iya dari binus.. salam kenal..