Friday, October 9, 2009

hilet 09 + inc 09 + gemastik 09

oktober ceria.. saatnya bolos kuliah.. :P

di bulan ini, ada 3 acara yang berdekatan.. dan gw ikut tiga2nya... gile.. 2 minggu jalan2.. :p

pertama adalah hilet 09.. himti leadership training yang diadakan di bogor ini berjalan dengan baik dan lancar.. :P yang ikut rame banget.. lebih rame dari taon lalu.. dan gw kembali menjadi pubdok di sini.. T_T padahal pengennya si jadi op ato keamanan.. :P selamat datang para aktivis 09.. semoga kalian bisa berkarya di HIMTI.. ^^

acara kedua adalah inc 09 yang diadakan pada hari minggu.. karena ada inc, gw jadi ga ikut acara hilet secara full.. hari sabtunya, setelah outbound gw musti pulang naek mobil l300 yang nganterin alumni.. hiks.. ga ikut api unggun dan foto2 de..

di hari minggu pas inc.. gw dateng ke lab kepagian.. masih belom ada yang dateng di sono.. akhirnya nunggu de... setelah masuk.. ternyata ruang juri ada di sebelah.. hihihi... di inc ini gw bergabung dengan fiona dan sofia membentuk sebuah tema bernama valkyrie.. sayangnya mereka berdua ol di rumah.. jadi rada susah komunikasinya.. soalnya musti pake ym..

jam 10 inc pun di mulai.. gw baca soal A dan B.. sofia soal C dan D.. fiona soal E dan F.. gw baca soal A dan ternyata gampang.. langsung coding dan.. ac.. yei.. :P

trus baca soal B.. judulnya menarik yaitu liar game.. tapi.. gw ga ngerti ni soal ngapain.. trus gw liat soal E.. soalnya si sofia lagi kerjain yang c dan fiona kerjain yg F.. pertama rada bingung sama ini soal.. trus ganti ke baca ke D.. liat2.. kayanya greedy.. tapi bingung sort yang mana.. trus pindah lagi ke E.. ngobrol dikit sama sof.. trus akhirnya ngerti.. dan coding.. codingnya si cukup lama di modular aritmatiknya.. :P tapi untungnya si ac.. hehehe.. trus gw kerjain yang F karena si fiona blm kelar2 kerjain soal ini.. soalnya si bruteforce doang.. pertama gw wa 1 kali karena kelupaan 1 hal.. tapi akhirnya AC jg..

trus coba liat2 yang D.. tadinya mikir sepertinya sort yang belakang.. tapi karena ga ada kertas, ga nyoret2 de.. di pikirin doang.. trus bingung... si sofia blm kelar2 yang C.. trus katanya dia mo ganti ke D.. jadi gw coba liat C.. ternyata soal matematika.. yah.. gw ga ada kertas.. jadinya.. ga bisa coret2.. sempet si nyomot kertasnya si harianto.. wkwkwkwk.. tapi akhirnya di ambil lagi ama dia.. :P (pelajaran dari inc: bawalah kertas pada saat bertanding..) ^^

trus waktu pun berakhir.. dan sofia bilang dia menemukan cara buat soal D.. tapi sayang telat.. wkwkwkwk.. akhirnya cuma ac 3 dan cuma dpt rank 23.. hiks2.. tapi next time semoga better.. juara 1 inc adalah "dewa" dari itb, juara 2 Aeon (eko^2+rckw) dari binus, trus juara 3 dari microskill.. ayo aeon, kalahkan dewa di icpc.. wkwkwkwk...

setelah inc.. hari selasanya... kita berangkat ke bandung de buat ikutan gemastik..

No comments: