Tuesday, January 20, 2009

rekor kuliah terlama..

ya.. hari ini.. bener2 parah... gw kp 9 shift!! dari jam 11 pagi.. sampe jam 9 malem!! bener2 parah de ngatur jadwalnya.. padahal masih ada hari laen buat kp..

ok de.. gw ceritakan pengalaman gw kuliah 9 shift hari ini..

jam 11 kuliah sisop.. ada kejadian yang menarik..

steeven: eh, tugas yang isp mana?

gw: kan uda gw kasih ke u

steeven: loh.. bukannya u yang print?

gw: *kaget*

ya.. ternyata ada miss communication antara gw dan steeeeeven.. so, alhasil 1 tugas tidak terkumpul..

trus.. kuliah pun berlanjut.. hingga suatu ketika si eko menemukan ide cemerlang.. karena kuliah grafkom jam 5 ampe jam 9.. kita masuk jam 5, presentasi duluan trus pulang.. wkwkwkwk... trus lanjut lagi sampe ada quis yang aneh bin ajaib bin gampang bin tapi membingungkan... wkwkwkwk..

trus lanjut terus.. sampe akhirnya kuliah grafkom.. nah.. di sini.. si ibu minta hardcopy dari tugas2 yang musti di kumpulkan hari itu juga.. dan gw, steev, dan martono kembali ke kosan steev untuk membuat hardcopynya.. trus kita ngeprint di sebuah tempat print dan.. ternyata slide buat presentasi ketinggalan.. trus si steev langsung lari kembali ke kos untuk mengambil..

bener2 penuh perjuangan hari ini.. untungnya persentasi berjalan dengan lancar.. dan gw pulang ke rumah dengan selamat.. wkwkwkwwk.. uda ah.. cape ngetiknya.. otak uda panas karena kebanyakan kuliah.. wkwkwk.. mudah2an akademisnya bertobat dan kejadian ini kaga terulang lagi.. ^^

2 comments:

Anonymous said...

lah pendek amat dokumentasinya =)). apaan tuh. mana cerita 9 jam nya. kok cuma ada segelintir acara lari2an bolak balik kost. wkwkk

pieceofsky said...

wkwkwkwkw... ya.. abis ga ada cerita si.. wkwkwkwk..