Thursday, September 18, 2008

genap sudah 20 tahun

Tepat pada tgl 16 september 2008 umur gw genap 20 tahun.. Ultah gw taon ini bener2 ga biasa.. Banyak orang2 yang tidak di sangka ngucapin selamet.. ^^ Dan gw mendapatkan kejutan dari anak2 gw... Bener2 terharu rasanya, sampai tak dapat berkata2..

Hari ini, rencananya gw dan anak2 PC akan mengadakan rapat jam 1.20 akan tetapi.. Ketika gw nyampe di sana, ternyata tidak ada orang sama sekali.. Pada awalnya sempat kesel, ini anak2 pada kemana.. Kok pada belom dateng.. Dan akhirnya gw sms mereka.. Ternyata ada yang bilang lagi ngeprint, ada yg lagi OTW.. Trus gw nungguin de tu mereka.. Menunggu sambil merencanakan kira2 bakal gw marahin seperti apa..

Tapi... Tiba2... Mereka turun dari eskalator... Sambil membawa kue dengan lilin yang menyalaaa... Sambil menyanyikan lagu happy birthday... Alhasil.. Dari mo marah.. Gw jadi bener2 merasa terharu... Ga di sangka2.. Mereka membelikan kue buat gw.. Bener2 ga di sangka... Tapi gw bahagiaa.. ^^ Trus lilinnya di tiup ga mati2 lagi.. asepnya banyak lagi.. untung alat pemadam kebakarannya ga nyala, kalo ampe nyala.. Bakal basah kuyup kita semua.. ^^

Thx ya teman2 semuanya... Para anak2 PC 07... Aku tak akan melupakan kejadian hari ini... ^^ Good Luck, semoga PC kita sukses.. Dan kalian juga jadi orang yang sukses... ^^

No comments: